Senin, 19 Februari 2018

Rotasi 2.1

Assalmmualaikum wbr. saya berangkat jam 7 pagi dari rumah dan sampai ke kampus jam 7.30, saya mengikuti upacara setiap 1 kali dalam sebulan. selesai dari upacara saya ke kitchen untuk mengikuti praktek. hari pertama saya ikut praktek karena saya baru selesai training. jam 8.30 saya mengikuti one line dan mengikuti intruksi dari senior dan dosen, sesudah di kasi intruksi saya dan temen kelompok mempersiapkan bahan" yg di butuhkan untuk ke esokan harinya. sesudah saya siapkan bahan' yg di butuhkan saya masukan ke dalam chiller. waktu jam 14.00 saya break dan kembali ke kitchen jam 15.00, sesudah saya one line saya general cleaning bersama teman'' dan selesai gc jam 17.30 dan saya kembali one line dan pulang ke rumah.

2.1 rujak mie
ingridients: -fish fillet
                   - salt
                   - chicken stock
                   - tofu
                   - dried shrimps
                   - egg noodles
dressing: shallot
                  -garlic
                  - rice vinegar
                  - sweet soy sauce
                  - cucumbar
                  - pineapple
                  -fried shallot
                  - spring onion
                  -celery leaves

2.1 ingridients: -seafood stock
                         -lemongrass
                         -lime leaves
                         -large prawns
                         -squid
                         -shallot
                         - red chilles
                         -coconut meat
                         -lemon basil
                         -fresh mint
                         -lime juice















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...