Senin, 01 Januari 2018

Training 6 (23/10-6/11)

Perlengkapan:

Meat slicer:

 untuk pemotongan pada daging

Hand Blender:

untuk blender sayuran skala besar

Ice crusher:

mesin untuk menyerut es

Menu;

Fish Avocado Wrap


Bahan-bahan: Tourtilla bread, avocado,romaine lettuce, dorry fish, capsicum, mix salad
Pembuatan:
Dorry fish frying with chip butter.Confite triangle capsicum dan peal the skin & cut julien after confite with garlic & thyme. 
Tortilla bread dan romaine lettuce+capsicum confite+sour cream spread+avocado slice + dorry and roll. Pan sir for coloring 

Crab cake:

Sejarah:Sebuah kue kepiting adalah aneka kue ikan yang populer di Amerika Serikat. Ini terdiri dari daging kepiting dan berbagai bahan lainnya, seperti remah roti, mayones, telur, dan bumbu, terutama kue yang kemudian ditumis, dipanggang atau, pilihan paling populer, dipanggang, lalu disajikan. Kue kepiting secara tradisional diasosiasikan dengan daerah sekitar Chesa Peake Bay, khususnya negara bagian Maryland dan Virginia.

Pembuatan: Crab meat di seasoning tambahkan chive dibentuk bulat di frozen. Kemudian tambahkan putih telur dan tepung roti dan di frying.

Sauce sriracha chilli: 
berasal dari Thailand adalah jenis saus panas atau saus sambal yang terbuat dari pasta dari cabai ,cuka suling , bawang putih  , gula, dan garam. Hal ini dinamai kota pesisir Si Racha , di Chonburi provinsi Thailand Timur, dimana produk ini pertama kali diproduksi untuk hidangan yang disajikan di restoran makanan laut setempat. 
Spinache di saute. 
Orange Salsa: Mix all ingredient: 3 ripe tomato, dice+orange didice tambahkan oramge juice+ chilli pepper seed less+ground coriander+potongan bronoise onion. 

3.Caesar salad

Sejarah:Sebuah Caesar salad adalah salad dari daun selada romaine dan crouton dressing dengan keju parmesan , lemon jus ,minyak zaitun ,telur , saus worchestersire ,bawang putih, dan lada hitamPenciptaan salad umumnya dikaitkan dengan restoran Caesar cardini , seorang imigran Italia yang mengoperasikan restoran di Meksiko dan Amerika Serikat.
Pembuatan: Potongan roti diberi garlic butter kemudian di gratang/dibaking 160°C . cheese parmesan di shave. Dressingnya:Mayonnaise, garlic, parmesan, con covie

Video kegiatan:


Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...