Sabtu, 21 April 2018

Dialy activities

Assalamualikum wr.wb
Heloo guys.. ketemu dengan saya lagi di minggu ini, semoga hari ini menyenangkan yah guys . Hari ini adalah hari yang sangat menyenangka  bagi saya karena kami masuk ke ala carte 2. Ala carte 2 memiliki menu dari berbagai macam Benua Asia dan Benua Eropa mulai dari indonesia, new Engaland ,vietnam dan sebagainya . Hari ini saya masuk pada jam 07:50  am, saya hari ini hampir terlambat tetapi pak ical berbaik hati kepada kami . Seperti biasa kami  ketika masuk kitchen kami melakukan oneline, berdoa, absen, dan kami di berian penjelasan oleh pak ichal .
Ingredients for Pho Bo soup
Beef for Pho Bo

Saat selesai Oneline kami melangsungkan doing untuk prepare for tomorrow .Hari ini Section saya berpindah tempat di Main Kitchen. Tetapi hari ini banyak teman kelompok saya yang tidak dapat mengikuti doing dikarenakan banyak kendala, seperti ka agung menjalankan tugas untuk incharge junior semester 2 ‘b ,sedangkan putra sedangkan melakukan tugasnya yang diberikan oleh pak ichal yaitu membuat product yang bahan utamanya adalah pumpkin sebagai menu main course. Saat ini saya mendapatkan tugas bagian soup yaitu pho bo (vietnam),  potato Chowder (new england).
Beef Bacon For Potato Chowder

Selesai semua saya prepare , seperti membuat condiment Pho Bo serta Garnish untuk  Potato Chowder dan daging untuk Pho bo serta Beef Bacon untuk Potato Chowder sudah saya siapkan semua tinggal  di masukkan dan dimasak sesuai dengan recipe . Selesai itu semua saya melangsungkan untuk melakukan ibadah selama 15 menit . Selesai itu saya melangsungan Gc table working bersama teman- teman saya, tetapi tidak lama kemudian pak ichal menyuruh kami untuk makan dan kami melangsungkan memberhentikan pekerjaan kami.

Sekian dari blog saya hari in semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang membacanya, semoga dapat bernilai positif yahh guys. 
Wassalamualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...