Sabtu, 21 April 2018

Dialy activities part 16

Dailt Activities part 16


Dailly Report


Culinart Arts Managemnt


Politecnic tourisim Makassar


Thusrday, 05 April 2018


Assalamualikum Wr.Wb

Menu Appateizert
Hello guys, hari ini adalah hari terakhir praktek untuk minggu ini, tidak terasa sebentar lai kami akan menjalani tes fainal. Hari ini saya agak terlambat masuk kitchen jam 07:45 am, saat di kitchen saya langsung menyiapkan diri untuk melengkapi seragam, dan menaruh tas di loker. Saat semua sudah lengkap saya melangsungkan untuk oneline bersama teman-teman, dan bersama pak ichal sebagai yang mengarahkan kami untuk mengerjakan menu ala carte.Saat pak ichal memberikan arahan  kami sangat semangat untuk pagi ini, dikarenakan hari ke -4 untuk praktek, jadi tidak ada prepare untuk hari ini.

Salad of seared prawn with original vinegerate
Hari ini , kami di rolling untuk setiap section, kelompok saya pindah di section Cool Kitchen. Selesai oneline saya dan teman-teman melangsungkan doing, saya lengsung mengambil tempat untuk mengambil prepare , saya bertanya  ke section cool kitchen yang kemrain menyiapkan bahan-bahan dan apa saja yang harus di kerjakan. Saya diarahkan untuk platting monte cristo dan Rubben Croissant. Saya langsung menyiapkan bahan-bahan dan granish tersebut. Tetapi saya inggin membuat sauce orange untuk Monte Cristo sebagai bahan untuk garnish.
Rubben Croissant
Saat waktu berjalan, Open Resto pun telah di mulai, Kami menerima orderan begitu cepat dan banyak , tetapi hal tersebut membuat kami semangat. Ketika open resto telah berakhir. Kami melangsungkan membersihkan area. Selasi membersihkan area ,saya diberikan tugas oleh pak ical untuk membuat cake sebagai kejutan pak wawan. Saya semangat akan hari in, dikarenakan saya sangat senang dengan lingkungan hari ini. Saat jam 17:00 cake tersebut sudah jadi, lalu kami langsung memberikan kejutanm oleh pak wawan di area lapangan tenis bersam teman-teman lainnya dan dosen lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...