Rabu, 29 Agustus 2018

Personal product

Hari ini saya seperti biasa ke kampus jam 7.30, kegiatan saya hari ini di kitchen personal product dan di temani oleh temen saya salah satunya dan temen saya membuat bakso klenger sedngkan Saya hari ini membuat grill squid with bbq sauce, saya langsung preaper bahan" yg ingin di gunakan.


#bahan" yg digunakan
-tomato chilli sauce
-chilli sauce
-garlic
-shallot
-lime leaf
-lime
-tabasco
-onion
-tomato
-bhn utama squid
#cara membuat
-bersihkan squid dan potong sesuai keinginan lalu kasi oil dan bake selama 10 menit
-sesudah di bake lalu squid langsung di grill
-membuat sauce saute bahan" seperti onion,  shallot,  garlic. Sesudah di saute masukan sauce lalu masukan lime leaf dan lime lalu aduk sampai merata
-masukan chicken stock sedikit supaya tidak mengetal saucenya
-selesai membuat sauce langsung di plating bersama squid




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...