Minggu, 08 April 2018

Dialy activities part 13

Senin, 02 April 2018

Daily Activities part 13


Daily Report


Culinart Arts


Sunday, 02 April 2018


Assalamualaikum wr. Wb

Hello guys, apa kabar. Hari ini saya dan teman-teman datang dengan tepat waktu,  ketika semua sudah lengkap kami melangsungkan oneline jam 09:00 am.  Saat oneline, pak jaya datang menjelaskan menu hari ini, untuk menu hari ini adalah Menu Ala carte.  Dari menu yang sudah d jelaskan dan di bagikan sesuai section nya, kami melangsung Doing jam 11:30 pm.

                                                  Ingredients Fir Ganache
    Garnish For Sachertorte

Hari ini saya di posisikan section d pastry bersama Putra, Agung, Musriani,  Ardian dan Ayyub dan sebagian Chef de Partie adalah fikar.  Sebelum memulai doing kami melakukan rapat dan di bagikan masing masing dalam membuat produk. Ketika sudah dibagikan,, saya d posisikan untuk membuat sacherorte ,sebelum membuat cake tersebut saya membaca recipe kamudian membuat nya secara urutan mulai dari short cake, Chocolate Ganache. Hari ini saya hanya membuat 2 tahap dalam membuat, sedangkan sisanya saya membuatnya besok yaitu chocolate glaze dan grated chocolate.

 


 Setelah saya membuat short cake dan Chocolate gananche saya melangsungkan untuk beribadah. Ketika selesai beribadah saya melanjutkan general cleaning bersama teman- teman saya.Dan yang tidak lupakan hari ini adalah menulis blog di papan tulis, hal2 apa saja yang sudah d dikerjakan untuk prepare hari ini dan yang belum di kerjakan.  Sekian dari blog saya semoga bermanfaat, dan berdampak positif bagi teman-teman yang membacanya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...