Selasa, 27 Februari 2018

Incharge

Hari ini saya masuk jam 7.30 sudah di kampus, saya hari ini di tugaskan incharge junior smt 2 bersama teman saya 2 orang. Jam 8 saya suruh smt 2 one line untuk di periksa kelengkapan peralatan sebelum masuk ke kitchen. Sesudah mereka masuk kitchen saya suruh one line untuk saya menjelaskan sedikit materi sebelum mereka praktek. Sesudah saya jelaskan apa saja yg mereka yang harus kerjakan mereka langsung praktek. Masing" Dari kami yg incharge untuk mengawasi junior smt 2 sampai selesai membuat makanan. Jam 12 open restoran dan mereka langsung kasi order makanan ke restoran, sesudah waktunya close restoran mereka langsung mengerjakan preaper untuk ke esokan harinya. Sesudah mereka preaper jam 4.30 mereka langsung general cleaning, sesudah selesai general cleaning jam 6, berdoa dan pulang.

2.1
A. Chicken salad Hawaiian
B. Shrimp bisque
C. Beef stew
D. Yellow butter cake




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...