Rabu, 21 Februari 2018

incharge smt 2

Pada pagi jam 7 saya berangkat ke kampus dan sampai kampus pada pukul 07.45 wib. saya langsung menggantikan temen saya untuk incharge smt 2 karena temen saya di tugaskan untuk bikin suatu makanan dan di presentasikan. pada saya incharge smt 2 saya kasi intruksi terlebih dahulu sebelum membuat suatu makanan yg sudah mereka preaper dari kemarin, setelah memberi intruksi mereka langsung membuat makanan. jam 13.30 selesai mereka membuat makanan saya sebagian dari beberapa kelompok untuk preaper untuk keesokan harinya, selesai mereka preaper saya suruh mereka break jam 14.30 sampai 15.30. selesai mereka break saya kasi masukan lagi ke smt 2 tentang apa sudah selesai semua yg mereka preaper, sesudah selesai mereka langsung general cleaning sampai jam 17.30 dan setelah itu mereka pulang.

MENU : 1. MINESTRONE SOUP
               2. FILLET SOLE MEUNIERE
               3. BECHAMEL SAUCE AND POTATO AU GRATIN AND GLAZED ROOT           
                   VEGETABLE
               4. CHOUX ALA CREME AND CREME ANGLASE





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...