Kamis, 22 Februari 2018

Ingridients

A. Bawang Putih Adalah
"MAGIC BLACK GARLIC" adalah bawang putih yang telah di proses secara alamiah pada suhu tertentu dalam wawtu yang lama dan cukup panjang sehingga menghasilkan kandungan dan formulasi kimiawi baru ,dengan efek farmakologis yang baru itu menjadikan BLACK GARLIC sebagai salah satu bahan herbal yang sagat di bu

B. Yellow Onion (Bawang Bombay Kuning)
Nah, bawang bombay juga termasuk ke dalam jenis bawang yang paling sering kita pakai untuk memasak. Dibanding bawang merah, bawang bombay memiliki ukuran yang jauh lebih lebih besar dengan bentuk agak lonjong. Bawang bombay dibungkus oleh cangkang lunak berwarna cokelat tua.
Umbi bawang bombay berwarna putih kekuningan dengan diameter yang tebal. Olahan populer dari bawang bombay adalah onion ring. Tapi bawang bombay juga sering digunakan untuk menumis atau disajikan mentah dalam salad karena rasanya yang cenderung manis.
C.  Celery Adalah
Celery (apium graveolens) adalah jenis sayuran yang awalnya terlalu populer dibandingkan sayuran-sayuran lain. Sayuran hijau yang kerap disebut saderi ini hampir mirip dengan seledri meski batang-batangnya lebih besar dan berbentuk rangup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...