Kamis, 22 Februari 2018

2.3

Hari ini saya berangkat kampus jam 7 pagi, sampai kampus pukul 07.30 dan jam 8 saya one line mengikuti intruksi senior untuk mengerjakan produck buffet. Sesudah mengikuti intruksi saya langsung bekerja dengan kelompok saya untuk membuat kondro bakar,  yang sebelumnya sudah di preaper kemarin,  sesudah saya bantuk temen saya, saya membatu dosen untuk membuat spageti. jam 12 kami istirahat sampai jam 3, sesudah istirahat kami general cleaning.

A. Konro bakar
    - Beef short
    - Beef stock
    - Salam leave
    - Tamarind
    - Freshly grated coconut
    - salt
    SPICES PASTE:
    - Coconut or vegetable oil
    - Shallots, peeled and slice
    - Garlic, peeled and slice
    - Black nut
    - Galangal, peeled and sliced
    - Lemongrass bruised and finely sliced
    - Salam leaves
    - White pappercorns crushed coriander 
      Roasted golden and crushed



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Equitmen

Bakery oven (oven memanggang roti)                     Sumber panas: listrik                     Kegunaan untuk memanggang roti atau unt...